Latest Movie :

Tips Menarik Hubungan Jarak Jauh Tak Selamanya Berakhir Buruk

Hubungan Jarak Jauh Tak Selamanya Berakhir Buruk

Hubungan Jarak Jauh Tak Selamanya Berakhir Buruk
Ketika seseorang memutuskan untuk menjalin kasih dengan orang lain, orang tersebut memilih untuk tidak menjalani hubungan jarak jauh. Dan, apabila itu benar-benar terjadi, banyak yang bertanya apakah pasangan tersebut mampu menjalani hubungan jarak jauh atau tidak.

Menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan memang sangat rumit. Terlebih lagi jika Anda dan pasangan tidak berada di negara yang sama.

Walau pun semua itu terjadi dan Anda sibuk dengan pekerjaan di kantor, kampus, dan sekolah, Anda dapat memanfaatkan teman-teman Anda untuk sejenak melupakan kalau Anda dan pasangan sedang melakukan hubungan percintaan jarah jauh. Tapi Anda dan pasangan harus mampu menjaga hubungan tetap utuh dan tidak menjadikan bedanya tempat untuk mengakhiri hubungan yang sudah terjalin.

Seperti dilansir Times of India, Rabu (23/1/2013), Anda dapat melakukan beberapa hal di bawah ini agar hubungan jarak jauh antara Anda dan pasangan dapat berjalan mulus.

1. Komunikasi harus menjadi prioritas Anda

Berkomunikasi dengan pasangan Anda secara teratur harus menjadi prioritas Anda. Pastikan Anda menelepon pasangan Anda atau melakukan percakapan via Skype dengan pasangan Anda sebanyak mungkin sehingga hubungan Anda dan dia tetap terjalin.
2. Tiga bulan pertama akan terasa sulit

Ketika Anda dan pasangan memutuskan untuk melakukan hubungan percintaan jarak jauh, usia tiga bulan pertama menjadi bulan-bulan yang cukup sulit untuk tetap menjaga rasa cinta Anda pada pasangan Anda.

Butuh waktu bagi Anda dalam memperbaiki semua jadwal, menyesuaikan apa yang sedang terjadi, dan membangun pengertian antara Anda dan pasangan.

3. Buatlah komitmen

Dalam hubungan apa pun itu, apakah Anda bersama-sama atau tinggal terpisah, komitmen itu sangat penting dan sangat diharuskan.

Tidak ada hubungan yang berjalan dengan sangat baik jika tidak ada komitmen yang tercipta antara Anda dan pasangan Anda. Jika semua itu bekerja dengan sangat baik, maka hubungan jarak jauh Anda dan pasangan pun akan sangat baik.
4. Bersama-sama menghargai waktu


Ketika Anda dan pasangan mengobrol bersama-sama melalui telepon atau Skype, bangunlah sebuah kenangan secara bersama-sama.

Ini merupakan fase dalam hidup Anda yang akan Anda ingat selalu dan membuatnya mudah untuk diingat. Jangan terus merenungi apakah hubungan Anda dan pasangan akan berhasil atau tidak, jika Anda dan pasangan menghargai apa yang sedang terjadi saat ini.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Games Forever - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger