Latest Movie :

9 Alasan Nyatakan Cinta Terlalu Cepat Bukan Ide Bagus

9 Alasan Nyatakan Cinta Terlalu Cepat Bukan Ide Bagus



9 Alasan Nyatakan Cinta Terlalu Cepat Bukan Ide Bagus

Ketika perasaan cinta muncul, seseorang ada yang memilih langsung menyatakannya dan adapula yang menunggu hingga waktu yang tepat. Namun menyatakan'Aku mencintaimu'terlalu cepat sepertinya bukan ide yang bagus.

Seperti dikutip Magforwomen, Ahad (23/12/2012), ada beberapa alasan pernyataan cinta terlalu cepat tak bagus:

1. Anda terdengar terlalu emosional

Beberapa wanita memutuskan menjalin hubungan selanjutnya karena tak tahan membayangkan hidup sendirian. Pria menghindari jenis wanita ini karena seperti kanker dan mengatakan 'aku mencintaimu' terlalu cepat bisa membuat Anda terlihat seperti tipe yang obsesif.

2. Dia mungkin terburu-buru


Pastikan orang berpikir dan merasakan hal yang sama sebelum mengatakan tiga kata itu. Jika tidak, Anda pasti akan menakut-nakutinya seperti yang Anda ketahui, sekali pria merasa dibuat kesal, akan sulit membuatnya kembali.

3. Kalau cinta tak berbalas

Apakah Anda siap mendengar jawaban tidak? Bagaimana jika dia tidak mempunyai perasaan yang sama dengan Anda? Tanyakan kepada dirinya Anda pertanyaan-pertanyaan ini sebelum menyatakan perasaan Anda kepadanya.

4. Lambat dan mantap memenangkan pertandingan

Luangkan waktu untuk mengenal orang itu. Pergilah dengan dia dan lihatlah berapa banyak kesamaan antara Anda dan dirinya. Jika tidak ada, Anda bisa berkencan dengan psikopat atau pecundang yang semuanya tidak Anda ketahui.

5. Anda mungkin membuat kesimpulan

Hanya karena Anda merasa dag dig dug setiap melihatnya bukan berarti Anda sedang jatuh cinta dengannya. Anda bisa saja hanya tergila-gila dengannya atau terangsang. Jadi pikirkan dua kali sebelum menyatakan 'Aku mencintai kamu'.

6. Kejutan tidak selalu baik

Lebih baik mengenal dan mengetahui pola pikir seseorang terlebih dahulu. Lain kali Anda bisa mendapat kejutan dari pria yang menyatakan perasan cintanya. Percayalah, pria seperti ini tidak merasa sebagai kejutan.

7. Tindakan lebih baik dari kata-kata

Jika Anda benar-benar mencintainya, menunjukkan kepadanya melalui tindakan Anda. Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli padanya.

8. Masa bahagia bisa hilang

Saat kencan awal menjadi hal yang terbaik, ketika dua orang mengenal satu sama lain. Dan menemukan sesuatu yang baru bisa menghancurkan Anda setiap hari.

Begitu tiga kata diucapkan, hal-hal mulai serius dan pesona di masa lalu tak akan pernah kembali. Jadi nikmati selama itu berlangsung.

9. Anda mungkin menyadari kesalahan Anda belakangan

Bagaimana jika Anda tidak pernah bermaksud untuk bersamanya dan Anda menyadarinya setelah Anda dengan bodoh berteriak 'Aku mencintai kamu' dari atap? Ini mungkin terlalu terlambat untuk keluar darinya. Jadi luangkan waktu Anda dan buat keputusan dengan baik
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Games Forever - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger