Latest Movie :

8 Obrolan Saat Kencan Pertama

8 Obrolan Saat Kencan Pertama



8 Obrolan Saat Kencan Pertama

Kesan pertama terbentuk pada saat kencan pertama. Rasa canggung kerap kali menghapiri Anda pada saat kencan pertama juga.

Tak sedikit orang yang akan berada pada poisisi canggung ini. Apabila ini terjadi, yang akan Anda dengar hanyalah suara mengunyaj makanan.

Unutk membuat kencan pertama Anda menjadi cerita, lakukanlah percakapan sederhana untuk memecahkan keheningkan. Dibutuhkan tenaga ekstra untuk mengatakan sesuatu pada pasangan Anda pada saat kencan pertama.
Seperti dilansir Mag for Women, Kamis (20/12/2012) bahwa ada beberapa percakapan yang Anda sempurnakan pada saat kencan pertama.

1. Tanyakan hal menarik tentangnya

Tunjukkan bahwa Anda tertarik untuk mengenalnya sebagai pribadi yang menyenangkan. Tanyakan padanya tentang minat dan hobi apa yang ia sukai dan ia lakukan selama ia cuti.

Pertanyaan-pertanyaan ini bisa mendeteksi untuk dapat mengenalnya lebih lanjut.

2. Mengetahui tentang apa yang akan dia lakukan untuk hidup

Membahas tentang karyanya bisa menjadi topik yang menarik. Anda dapat berbicara tentang profilnya dan bagaimana kehidupannya.

Jangan terlalu jauh menanyakan hal ini. Anda bukan sedang mewawancarainya.

3. Cari kesamaan

Anda bisa membicarakan soal buku yang Anda berdua sukai atau mungkin membahas soal artis atau lagu yang sedang in saat ini. Mencari kesamaan memberi Anda kesempatan untuk menyamakan minat Anda.

4. Belajar untuk menjadi pendengar

Jangan terus menerus Anda yang berbicara. Beri dia kesempatan untuk berbicara. Lihat ia, berikan senyuman, dan mengangguk akan membuatnya merasa bahwa Anda tertarik pada apa yang ia katakan. Memberikan perhatian itu sangat penting

5. Tanyakan silsilah keluarga

Anda bisa membahas tentang tempat ia tinggal dan bertanya kepadanya soal di mana ia dibesarkan atau bahkan menanyakan latar belakang keluarga.

Hal seperti ini bisa membawa Anda berdua lebih dekat. Anda juga dapat membahas tentang saudara Anda dan pendidikan atau mungkin bercerita ketika masa kanak-kanak. Tanyakan padanya untuk hal yang sama.

6. Diskusikan peristiwa yang sedang terjadi saat ini

Anda juga dapat membahas isu-isu tentang apa yang sedang terjadi sekarang ini. Apakah itu soal isu politik, dunia, pajak dan soal pemerintahan.

Tapi, jangan memperpanjang isu ini lebih jauh.

7. Bicarakan soal tempat liburan favorit

Anda juga dapat membahas tentang liburan yang menjadi favorit keduanya. Anda juga dapat mendiskusikan tempat-tempat favorit masing-masing dan berbagi cerita tentang tempat-tempat yang pernah dikunjungi.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Games Forever - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger