Latest Movie :

4 Tips Menjaga Keseksian ala Anne J Coto

4 Tips Menjaga Keseksian ala Anne J Coto


Seksi. Satu kata ini dapat mengundang nafsu berahi. Seksi juga menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap insan. Dan seksi, bisa dilihat dari berbagai aspek. Mulai dari fisik, penampilan, dan aura seseorang. Yang jadi masalah, keseksian pun juga harus dijaga. Jika tidak, bisa-bisa tidak ada yang mau melirik Anda. Tapi jangan takut, ini dia 4 tips menjaga keseksian dari si seksi Anne J Coto:

1. Olahraga
Olahraga memang aktivitas yang begitu penting. Sebab, dengan cara inilah tubuh dapat seimbang dan tentunya terjaga kesehatannya. Itu pula yang dirasakan Anne J Coto. "Bagi saya, olahraga itu penting. Itu seperti makan dan minum. Makanya, sangat penting".

2. Kebersihan KulitBagi wanita, indra yang satu ini sangat penting. Mulai dari kemulusan, warna, hingga kebersihannya. Ingat, kulit adalah salah satu daya tarik wanita bagi pria. Terlebih, kulit yang tak terawat juga dapat mempengaruhi layu tidaknya wajah Anda.

"Menjaga kebersihan kulit itu penting. Pastinya kita tetap body lotion, lulur sebulan 2 kali, dan spa sebulan sekali. Tidak perlu terlalu sering, yang penting rutin. Ingat ya, yang penting dilakukan dengan rutin".

3. Gaya Makanan
"Lifestyle makanan dijaga juga dong. Baik itu ABG, atau perempuan sudah punya anak, tetap.. Makannya harus dijaga. Cara menjaganya tergantung diet masing-masing. Aku lebih ke makanan yang banyak protein, dan menghindari makanan yang ada karbohidratnya".

4. PenampilanCaranya simple. "Penampilan itu harus up to date biar kelihatan lebih modern. Tapi ingat juga ya, jangan terlalu too much. Pokoknya nggak lebay deh".
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Games Forever - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger